Dahsyatnya 5 Sayuran Ini

Table of Contents


 Kubis

Kacang polong

Kale

Bayam

Wortel

Tetap sehat, namun tidak bikin gemuk, bahkan ada yang mampu turunkan berat badan

*INFOLABMED* Berat badan masih menjadi masalah sebagian kita. Tidak percaya diri. Rendah diri. Ini merupakan diantara efek berat badan yang berlebih.


Tapi tidak perlu khawatir, ada beberapa sayuran bisa bantu turunkan berat badan dan tidak bikin tubuh menjadi gemuk Apa saja itu?


*Kubis*

Kubis mengandung fitonutrien, ampuh yang bermanfaat untuk membantu melawan kanker dan juga melawan peradangan.


Kubis juga ramah bagi penderita diabetes. Selain itu, bisa untuk menurunkan berat badan.


*Kacang Polong*

Kacang polong banyak mengandung protein dan serat. Menurut sebuah studi, kandungan protein meningkatkan rasa kenyang. Oleh karenanya, kacang polong termasuk sayuran yang terkait dengan penurunan berat badan.


*Kale*

Satu cangkir kale setara dengan 7 kalori. Seseorang sedang menjalankan program diet, bisa menyiapkan untuk mengisi seluryh piring dengan 4 hingga 5 cangkir kale. 4 hingga 5 kalori setara dengan kurang dari 50 kalori.


*Bayam*

Selain kale, bayam juga mengandung kalori yang cukup besar. Satu cangkir bayam mengandung 7 kalori dan 0,7 serat.


*Wortel*

Wortel termasuk sayuran yang kaya akan serat. Kandungan serat secangkir wortel mencapai 3,5 gram. Jumlah serat ini 3 kali lipat dari jumlah serat sayuran hijau.


Wortel juga termasuk sayuran yang cocok untuk mereka yang sedang menjalankan program diet. Karena wortel termasuk sayuran rendah kalori. Satu cangkir wortel setara dengan 52 kalori.***

Post a Comment